Jual Aneka Binder Jeans Murah dan Binder Motif Online

Jual Binder Jeans Ekslusif Online Berkualitas-Binder Motif-Binder Custom

BINDER JEANS EKSLUSIF DESAIN SESUKAMU TIBA DI TANGAN DALAM 2 MINGGU

Bosan dengan binder yang biasa???? Binder kamu banyak yang punya??? Mau punya binder ekslusif yang hanya kamu yang punya??? Disinilah tempatnya!! www.jualbinder.com menyediakan aneka Binder Jeans yang bisa kamu desain dengan bordiran sesuai keinginanmu. Kenapa harus bordiran?? Karena binder kami terbuat dari bahan denim yang gak bisa di print seperti binder bahan sintetis lainnya. Binder jeans dengan bordiran tahan lebih lama daripada binder printing yang biasanya pecah-pecah setelah beberapa bulan. Binder jeans kami dibuat secara handmade, asli Bandung dan dibuat dari bahan jeans pilihan yang berkualitas, siap menemani aktifitas belajarmu.

Mari kita ucapkan selamat tinggal kepada binder yang biasa biasa saja, yang pasaran dan gak tahan lama, saatnya berganti ke binder jeans desain kamu sendiri yang pasti beda dan tahan lama serta ekslusif pastinyaaaaaa :D

Takut belanja online yang isunya banyak penipuan?? Tenang agan dan sista semuanya, sudah lebih dari 1 tahun kami berjualan secara online dan tidak ada pelanggan kami yang dikecewakan, apalagi ditipu, hehe.. Mau bukti? Yuk bisa lihat testimoni pelanggan kami dibawah ini

munch_2013_07_18_135534

munch_2013_07_24_212851

 

 

 

 

 

 

 

Pesan sekarang karena pembuatan Binder Jeans Desain sendiri TERBATAS setiap bulannya.

MAU BELANJA binder jeans keren di jualbinder.com??

Inilah cara berbelanja disini, silakan disimak :

1. Cara Pemesanan 

Pertama-tama kamu pilih binder jenis apa yang mau kamu pesan. Ingat-ingat kode produknya lalu kamu bisa langsung pesan ke customer service kami. Nah kamu bisa pilih lewat beberapa alternatif yang mudah buat sobat semua. Berikut adalah CS kami :

  • Via SMS/ Telp/Whatsapp ke 081223006030
  • Via Whatsapp (only) 081297302723
  • Via Line ID : jualbinder
  • Via BBM lewat 29D31E02
  • Via Email : jualbinder@live.com

Mohon hubungi kami lewat salah satu saja (SMS/Whatsapp/Line/BBM)

Format pemesanan adalah : NAMA#ALAMAT#KODE PRODUK#JUMLAH#NO HP

Contoh pemesanan : Agus#Jalan Cisitu Lama IX no. 20, Dago, Coblong, Bandung#Real Madrid Style#1#081223006030

2. Cara Pembayaran

Kamu bisa transfer lewat atm atau setor tunai di bank atau bisa juga tunai (khusus area Dago, Bandung  bisa COD)

Rekening tujuan transfer kamu adalah

1. Bank           : Muamalat

Rekening   : 1010036158 a. n. Agus Setiawan

Untuk nomer rekening BNI, BCA dan Syariah Mandiri bisa menghubungi CS kami.

3. Konfirmasi 

Segera setelah transfer sebaiknya kamu mengkonfirmasi ke CS kami dengan format :

SUDAH TRANSFER#Nominal#Bank tujuan#NAMA#KODE PRODUK#JUMLAH

Contoh konfirmasi : SUDAH TRANSFER#85.000#Muamalat#Agus#Real Madrid Style#1

Konfirmasi bisa ke CS kami sesuai yang sudah dihubungi sebelumnya  (SMS/Whatsapp/Line/BBM)

4. Komplain dan Retur

Kami hanya melayani komplain  maksimal 3 hari setelah barang tiba di alamat kamu. Bila terdapat kekeliruan, cacat, barang rusak atau kesalahan lainnya kamu bisa menghubungi CS kami untuk dapat kami tindak lanjuti. Jadi begitu barang tiba di tempatmu segera cek kondisi barang sebab komplain apapun lebih dari 3 hari tidak akan kami tanggapi.

PRODUK Binder kami 

Binder Commander Army yang laki banget!

Binder Commander Army yang laki banget!

Rose Binder

Rose Binder

 

Dark Blue

Dark Blue

 

Light Blue

Light Blue

Light Grey

Light Grey

Strip Grey

Strip Grey

Strip Cream

Strip Cream

Rainbow

Rainbow Stripe

striped-square

striped-square

Binder Motif purple-striped

purple-striped

polkadotshushu

polkadotshushu
classy-squared

Classy Square

Binder V Dark Blue

Binder V Dark Blue

Snow army

Snow Army

Binder Polos

Binder Polos

batik1

Binder Batik Wanita

batik2

Binder Batik Pria

Share Button

51 comments on “Jual Aneka Binder Jeans Murah dan Binder Motif Online

  1. Pingback: Promo Mei untuk Lima Binder Motif Terbaru

  2. Pingback: Toko Online Beraneka Rupa Binder Jeans Murah

  3. kak, cuma mau kasih tau aja, demi kemanan mendingan nomer rekeningnya dikasih nya pas kalo ada yang pesen aja. ^^ hehe tapi buat barangnya keren keren kok ^^

  4. Malam, apakah terima pesan binder dengan motif yang sudah di tentukan ? serta bagaimana process pemesanannya ??

    • Mbak, karena hp kami baru diservice dan semua kontak hilang boleh diulang pesanannya? SMS saja langsung ke 081223006030 atau WA atau line kesitu juga boleh atau boleh balas email kami.

  5. oh iya. mohon maaf sebelumnya karena hape saya baru ilang jadi tidak bisa menghubungi cs nya. bisa email aja harganya berapa yang 26 ring ? terimakasih

  6. Min saya mau order tapi custom bisa gk? Custom semua artinya cover dalemnya juga dan apa bisa dibuatkan bordir logo dari saya dan bordir nama?

  7. siang…

    saya mau tanya.. kalau
    SUDAH TRANSFER#85.000#Muamalat#Agus( diisi nama yang men-trasnfer atau nama pemilik no rekening ? )#Real Madrid Style#1

  8. kau mau tanya binder motif juventus masih bisa dipesan ga? trs kalo mau bikin nama gimana? mohon dibalas ya kak :)

  9. Bapaj/Ibu :

    saya mau buat binder dari bahan jeans untuk 200 bh , tetapi saya ingin coba menghubungi bapak tidak melalui sms bagaimana caranya karena saya telpon ke nomor sms tidak diangkat tks
    no. saya di 021 72780596 – 598

    • Kami sudah call balik tapi tidak tersambung (nomer yang anda tuju sedang sibuk, kata operator). Saat ini kami sedang meeting. Boleh nanti jam 13.00 menghubungi kami atau kami yang call juga tidak apa2.

Leave a Reply

Name and email are required. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>